Di SMA N 05 pontianak, peningkatan jumlah pendaftar, prestasi, dan potensi siswa sangatlah tinggi. Ini dibuktikan jumlah pendaftar dari tahun ke tahun semakin meningkat.

screenshot-93Jumlah pendaftar dari tahun-ketahun semakin meningkat. rupanya SMAN 05 telah banyak dikenal orang dan menjadi satu – satunya sma negeri di pontianak utara.

Prestasi – prestasi di SMAN 05 juga sangat bagus. Ini terbukti dari meningkatnya sekolah kami yang berakreditasi A, mutu pendidikan yang baik, keaktifan murid dalam pelajaran, dan guru bidang studi yang datang kekelas sesuai jadwal.

screenshot-94

Juga di SMAN 05, persentase kelulusan siswa dan siswa di sekolah kami selalu mencapai 100%. Kami pernah mendapat piagam dari walikota pontianak sebagai sekolah yang memiliki kelulusan siswa mencapai 100%.

screenshot-95

Kehadiran siswa dan siswi di SMAN 05 juga terbilang bagus. Emang kebanyakan sakit sih, tapi persentase hanya sampai 5% dan 95 %nya rajin hahahahhaha.

Kehadiran guru juga sangat penting,karena tanpa guru kami tidak bisa belajar dan membuat kelas gaduh (ada yang ngomoglah, begendang di meja dan sebagainya). Tapi untungnya kehadiran guru di SMAN 05 selalu ada di setiap gelas. Dapat diliihat grafik kedatangan guru SMAN 05.

screenshot-96

Sekian dari saya terima kasih……